Kecewa Pelayanan Asuransi Zurich

8 May

from this http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14248356

Samlekum gan…..mau curhat dikit nich

Mobil ane bempernya lecet gan

Trus ane coba2 mau klaim asuransi, biar tau gimana sich cara n prosesnya….

Berhubung asuransi ane zurich, ywdh Jumat kemarin ane klaim asuransi dech ke zurich yang di Sutan Iskandar Muda Pondok Indah….

Pas dateng langsung dicheck polis, SIM, STNK….abis itu terjadilah percakapan:

Zurich: “Orang surveynya lagi gak ada mas, yang satu lagi cuti, yang satunya lagi survey di luar kantor”

Ane: “Lahh terus gimana?? berapa lama lagi dya sampenya??”

Zurich: “gak tau mas…..masalahnya kalo lagi di luar kantor kita gak tau sampe jam berapa”

Ane: (dalem hati: “yaa kan ada telpon, loe telpon kek kapan pulangnya” ) terus gmn??

Zurich: “dtunggu aja mas”

Buseettt kagak tau kapan pulangnya masa ane disuruh nunggu…..

Alhamdulillah +/- 20 menit nunggu akhirnya dateng jg tuch orang surveynya….keknya sich bukan abis survey, tapi telat dateng ke kantornya abis receptionistnya bilang gini “seharusnya dya udah ada jam segini”…….ane dateng jam setengah 10 pagi….

Udah dapet surat pengantar bengkelnya ane cabut langsung ke ujung mas kebayoran…..langsung ane tinggal mobil disana…

Ehhh tadi pihak bengkel nelpon kalo SPK dari zurich belom turun juga……buseeetttttt…..gua nelpon lagi ke zurich…..katanya blom kedaftar…..katanya sich ada masalah di administrasi……suruh nelpon ke agent yg ngurusin asuransi zurich…..

Lahhh kali dahh ane dah dapet polis asuransi, trus udah dapet surat pengantar ke bengkel, masih ad masalah administrasi juga…..

Disuruh nunggu telpon/ email dari pihak zurich katanya…..gak tau dah sampe kapan…..sedangkan mobil ane dah 6 hari luntang lantung di bengkel…..

Kesimpulannya:

kesan pertama di asuransi ini kurang mengenakkan, dan semoga kedepan gak terjadi lagi…..dan ane berharap semoga kedepan zurich bisa memperbaiki pelayanannya, lebih profesional dalam bekerja sehingga bisa menjadi perusahaan asuransi yang menjadi pilihan utama bwadh warga negara indonesia……seperti mottonya “asuransi harusnya menentramkan, bukan membingungkan”

One Response to “Kecewa Pelayanan Asuransi Zurich”

  1. yogiarjan August 23, 2013 at 1:53 am #

    Mas/Mba, kalo sekarang Zurich nya gimana? sudah mendingan kah atau mendingan jangan kah? hehehe, lagi nyari2 asuransi all risk yang bagus nih

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

