Tertipu pengacara solusi kartu kredit….(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)

22 Jun

based from http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14450390

Karena begitu banyaknya respon dan permintaan melalui pm kepada TS, maka ane bermaksud thread ulang masalah jasa pengacara kartu kredit yang membuat hidup ane sempat menderita karena tertipu oleh perbuatan pengacara gadungan yang berdalih menolong tapi justru menyengsarakan.

Detailnya masih bisa dibaca ulang di thread ane sebelumnya. Walau masalahnya sudah basi buat ane,namun thread mungkin berguna buat yg sdg bermasalah,lebih disempurnakan karena mendapat masukan dari rekan2 senasib lainnya.Thread ini bermaksud agar jangan sampai banyak kawan2 senasib yang ikut terjerumus oleh tipu daya pengacara yang menawarkan jasa mediasi/negosiasi dengan bank, padahal omong kosong. Dan supaya kita bisa saling bertukar pikiran ttg hal ini..krn Thread sebelumnya mendapat respon positif dari agan2 yg pny masalah yg sama…dan byk yg terselamatkan dr jeratan mrk…

Singkat cerita,
Ane kena masalah kartu kredit waktu awal thn 2011 dari 3 bank,Niaga,Mandiri,dan HSBC karena membaca tawaran solusi dari yasmin-julia , blognya :http://hutang-kartu-kredit.blogspot.com/

Maka ane tanpa berfikir panjang langsung menghubungi marketingnya yang bernama Vivin, dari situlah mulai terjadi transaksi dimana ane harus mentransfer uang negosiasi supaya alamat ane dialihkan ke kantor pengacara tersebut. Setelah ane transfer ternyata ke 3 bank tersebut tetap menelepon dan menteror ke hp,telepon rumah dan kantor, dengan santainya ibu yasmin bilang, karena tagihan sudah jatuh tempo dan udah over limit jadi ga bisa dialihkan…loh ga bilang dari awal sebelum ane transfer ya?? Mana ada orang kesulitan kartu ga lewat jatuh tempo dan pasti udah over limit..jadi dy bohong padahal pengalihan tuh ga pernah bisa,tapi duit udah masuk, dan ane disuruh bohong sama bank biar telepon ke nomor yang dy kasih ke bank (katanya…) tapi tiap ane tanya bu yasmin jawab apa ke bank kalo ditelpon,dan dy ga pernah kasih jawabannya…licik ya…nyatanya bank2 tetep telepon ke ane…


Setelah ane transfer 50% dari fee yg hrs ane bayar, kirain dy negoin ke bank, eh nyatanya ngga…yang beres cuma Niaga doank, padahal menurut orang2 Niaga itu bank paling baik kasih keringanan sehingga tidak perlu jasa pengacara… yang mandiri & hsbc tetap meneror telepon,malu2in aja padahal ane keluar duit kan biar tenang, udah gitu ane harus kirim meterai sampai 30 lembar, yang terpakai cuma berapa ya, yg ga kepake ga dibalikin dan perjanjian baru dikirim setelah ane bayar 50% dan baru baca ada perjanjian bahwa uang ga bisa dibalikin apapun sebabnya…padahal orang kesulitan kartu kredit tuh orang brp rupiahpun sangat berharga…setiap dicomplain bu yasmin cuma bilang sabar harus nunggu sampai 6 bulan….padahal ini taktik liciknya beliau, karena info dari debt collector jika sudah 6 bulan masuk bagian recovery , dan kalo udah masuk ke bag ini ,debitur sudah masuk tahapan semampunya mau bayar berapa,jadi sebenernya pengacara tuh ga pernah negoin karena angka keluar sendiri dalam jangka waktu 6 bulan, makanya dy bilang harus nunggu 6 bulan..mandiri dan hsbc pun bilang ke ane ga prnh ada negosiasi dr pihak manapun utk kartu ane…

Karena udah ga tahan dengan teror2 bank ane putusin urus sendiri ke bank ,dan untungnya ga transfer sisa 50% ke yasmin,padahal b vivin nagih2 terus…enak aja,ngeruk uang orang yg lg susah,bantuin apa2 jg ngga…ke HSBC langsung dikasih diskon besar dan beres hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, ane pikir yasmin bakal beresin yang mandiri,eh cuma omdo akhirnya ane sendiri yang beresin. Udah gitu ane lihat hasil negosiasi nya yasmin di blognya, eh sama hasilnya dgn yg ane negoin sendiri ke bank , tapi ane tanpa fee apapun alias gratis…syukurlahhh..sementara pihak yasmin bilang ane ga ngikutin aturan kantor beliau…wah bisa gila ngikutin aturan kantor gila padahal duit udah keluar banyak dan bunga bank jalan terusss….

So yang punya masalah dengan kartu kredit or KTA, pergi ke bank sendiri tidak ada biaya/fee, hasil sama dengan pake pengacara..sayang kan uangnya mending buat ngurangin utang, bank2 yg ane datengin jg bilang ga suka dengan nasabah pake2 pengacara,bayar pengacara bisa masa bayar utang ga bisa….hasilnya juga ga ada beda kok malah nama agan lebih bersih jika datang sendiri ke bank dengan itikad baik.

Semoga bermanfaat bagi yang sedang menderita krn utang….

One Response to “Tertipu pengacara solusi kartu kredit….(Waspada jasa mediasi kartu kredit bag 2)”

  1. eko February 23, 2013 at 7:14 am #

    saya punya tagihan kk mandiri padahal sudah 5 tahun lalu gimana ngurus di mandirinya susah enggak? mohon pencerahannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: