dunkin donuts mangga besar aneh

30 Apr

based on this post http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14128440

saya adi mahasiswa di salah satu universitas swasta di jakarta sudah 3 hari berturut turut saya ke dunkin di mabes, tujuannya adalah belajar karena menurut saya tempatnya cozy untuk belajar….

sudah 3 hari saya ke sini hari 1 saya memesan capuccino panas dgn harga 22500 hari ke 2 saya memesan ice chcolate dan 1 donut harganya 24900
hari ini hari ke 2 saya memesan sana sprti hari sebelumnya ice chcolate dan donut, yang aneh kok hari ini harganya 30000?
langsung saya tanyakan “kok harganya segitu mbak?” lalu kasir tersebut menjawab : “oh paketnya sudah habis pak” lalu saya bertanya “sejak kapan paketnya habis mbak?” mbak tersebut menjawab ” sudah lumayan lama,saya lupa persisnya kapan” lalu saya menjawab “baru kemarin saya dari sini harganya saya ingat kok 24900, kemudian kasir tersebut terlihat kalap dan kemudian datang managernya, saya bertanya “apa bedanya?” kenapa tidak di masukan paket saja seperti kemarin?” manajernya menjawab “sama saja,cuma memang keputusan managememennya begitu” lalu saya menjawab “oh yasudah akhirnya saya membayar 24900

disini saya bukan mempermasalahakan selisih 5000 tapi saya yang sedikit jalan saya merasa bukannkan ini seperti kebohongan publik? apa vila saya tudak tau harganya 24900 maka saya akan membayar 30000

mungkin agan agan pernah mengalami hal yang sama ?

hormat saya

adi 08176700985

Leave a Reply

