Jangan pake SMART untuk modem !!! pulsa tiba” hilang !! CS Smart jg gajeee!!!

30 Apr

based on http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14034291

JANGAN PAKE SMART!!! mungkin gw telat jauh share ini cerita… tp ga da salahnya klo gw mw curhat tentang masalah smart yg udah banyak makan/nyolong pulsa..

Gw pake SMART baru 1 bulan..
bulan sebelumnya gw pake paket yang 50rb volume based 2Gb..
Tanggal 1 kemarin gw isi pulsa 50rb, trus sesampe di depan laptop gw colok tu modem, gw cek pulsa via sms dgn ketik CEK kirim ke 999. pulsa gw masih 50rb.

trus gw daftarin paket yang 2Gb volume based utk 1 bulan yang biayanya 50rb.. aneh nya dia bilang “Pulsa anda tidak cukup !!!!”. karna gw cape ngetes2 daftarin paket itu dan dapet balesan sms yang sama, gw coba paket yg 1 hari unlimited dgn biaya 5rb. Berhasil! kemudian gw cek pulsa gw, sisa 45rb..

dua hari kemudian gw baru mw pake internet lg, daftar paket yang 1hr lg.. gw kaget pulsa nya 0!!!!

gw coba cek dua atau tiga kali sisa pulsanya.. dan ternyata balesan smsnya sama.. pulsa gw 0!!!

gw coba telpon ke CS smart dan keselnya CS smart sepertinya cuma bisa baca LOG activity dan pulsa2 yang keluar… dia bacain aktifitas nya ke gw.. entah knp aneh2 smua yg dia bacain.. pulsa gw bisa kesedot/kemakan entah kemana.. dia bilang gw pake internet di jam blablabla pertama2 kepotong 3rb selanjutnya kepotong 7rb, sisa pulsa 40rb, kemudian dia bilang gw baru daftar paket yg biaya 5rb, jelas2 gw baru isi pulsa, gw langsung cek pulsa gw ada 50rb dan gw daftar paket 1hr dgn biaya 5rb, setelah itu gw cek pulsa gw tinggal 45rb..

ga jelas ilang kemana itu pulsa.emosi lah pokoknya ngobrol sama CS nya yang ga ngerti & ga bisa apa2 cuma bisa bacain LOG yang ga jelas & salah ato error gt… gggrrrr

berikut ScreenShotnya gan…
1. ini tampilan awal dari buka sms di modem ane gan..

2. ini sms klo ane baru isi pulsa 50rb gan..

3. nah disini anehnya, gw coba daftar paket yg biayanya 50rb, malah dibilang “Pulsa anda tidak cukup”

4. trus gw coba aja paket yang harganya cm 5rb, dan berhasil !!

5. gw cek pulsa.. masi sisa 45rb..

6. dua hari kemudian gw mau daftar paket yg 5rb lg.. dan ternyata pulsa gw ilang !!!!!!

7. gw cek pulsa dengan sms.. pulsa gw 0 !!!!

setelah gw search di google.. ternyata banyak jg yg udah kena smart… ckckck
ati2 de gan pake smart… pulsa ke colong… @.@

sekedar sharing..
thanks udah mau baca… sory klo ada kekurangan .. ane masi newbie gan…

5 Responses to “Jangan pake SMART untuk modem !!! pulsa tiba” hilang !! CS Smart jg gajeee!!!”

  1. h23 September 6, 2012 at 2:23 am #

    kejadian sama kaya ane nih, ane waktu itu isi 50000 terus beli yg 1 hr harga 5000 besoknya ane pas internet dapet pesan kalo paket ane abis terus ane login dan pulsa ane masih 45000 ane mau beli yang 1hr lagi tapi anehnya pulsa tidak cukup padahal jelas tertera balance left 45000, ahirnya ane coba log out terus login lagi dan ane kaget setengah mati karena balance left ane tinggal 1461!!! kapok deh gua pake modem modeman lagi

  2. Rony January 7, 2013 at 1:15 pm #

    banyak sudah uang saya habis di makan smartfren pertama Rp.50.000 trus saya penasaran beli lagi 50.000 hilang juga masak saya harus beli perdan trus kalau mau internetan

  3. aulia28 January 10, 2013 at 11:36 pm #

    wah sama…pulsa ane juga ilang 10000…trus suka kepotong gak jelas gitu…wah smart paraaaaaaaaaaaaah!!!!!!! bisa ilang gk jelas gitu aneh.

  4. Pret March 20, 2013 at 4:44 am #

    pulsa gw jg ilang… 50rb..
    smartfren parah…

    paket inet 2gb… habis masa paketan inet tgl 19 maret… tapi dr tgl 7 maret udah gw isi 50rb untuk inetan bulan april… pas mo register paket tgl 19maret s/d 19 april, malah pulsa jadi nol… kmn niih pulsa yg gw beli tgl 7 maret sejumalh 50rb

  5. smartfren September 8, 2013 at 7:57 am #

    tau belom diaktifasi paket internetnya, malah dipaksa buat browsing. Ya ludes pulsanya.

Leave a Reply

