Pegawai PT KAI Purwokerto merangkap calo

30 Apr

based on this post http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14163726

Sebelumnya ane mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT KAI atas usahanya mengurangi kepadatan penumpang & perjalanan yg lebih ontime sampai ke tujuan.
Tapi ane msh punya ganjelan berat soal ticketing, sekarang ini makin susah aja nyari tiket kereta (ane biasa pp jakarta-purwokerto). Minggu lalu ane nyari tiket eksekutif kereta purwojaya purwokerto-gambir tgl 20 mei, sama petugas di loket stasiun dibilang habis. Trs ane minta adek ipar yg kerja di agen tiket untuk monitor kalau2 ada yg ngembaliin tiket. Sampai tadi masih kosong jg, trs adek ipar ane inisiatif telpon ke kantor PT KAI purwokerto. Dijawab sama petugas sono, bisa saya print-kan sekarang tiketnya, tapi harganya 320rb (ane punya tiket tgl 6 mei harganya cm 250rb) dan uangnya ditransfer ke rekening BNI saya…
Gila gan, kl nyari tiket di loket/travel agen setengah mati nyarinya ternyata diumpetin petugasnya. Gimana besok pas nyari tiket lebaran nih…
Padahal bulan mei ini harga dah naek 20rb, tapi soal tiket manajemen PT KAI masih gak bisa kontrol kelakuan anak buahnya. Percuma buat sistem tp gak dikontrol pelaksanaannya. Waktu pesen tiket ane dah tunjukin ktp tp di komputernya ane lihat sama petugas loket diisi asal-asalan.
Tolong manajemen PT KAI perbaiki secepatnya, apalagi pertengahan mei ini sudzh masuk musim perburuan tiket kereta lebaran.

more from same page http://www.kaskus.us/showpost.php?p=688391096&postcount=13

Setuju gan, kudu di kebiri tuh calo-calo tiket!!

Kamis kemare ane balik purwokerto naek Purwojaya. Nyari tiket online setengah mampus gan, katanya penuh (eksekutif). Taunya pas dateng ke Gambir masih banyak kosong!!

Dah gitu ane beli gerbong 1 no seat 6A 6B karena bareng anak ane. Lagi enak-enak duduk, tau-tau ada yang claim seat ane gan. Katanya dia pesen online. WTF!!

Kondektur situ langsung misahin gan soale ane ngotot dia juga ngotot gan. Ya eya lah masa ada dua tiket nomor sama? (Dia 6A)

Yang lucunya gan, ane yang disuruh ngalah sama kondekturnya dan pindah ke gerbong 4 Eksekutif. Sambil sungut-sungut dan sumpah serapah ane pindah gan. Eh, you know what? Gerbong 4 itu ternyata cuma isi sekitar belasan orang!! Paraaaah… lah terus yang dibilang penuh itu darimana coba?

Leave a Reply

