Kecewa dengan Bebek Kaleyo cb. Sunter

1 May

based on http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14145052

Selamat siang agan/aganwati sekalian…
Ane cuma ingin menyampaikan unek” ane tentang Bebek Kaleyo terutama Bebek Kaleyo cb. Sunter..

Ane adalah penyuka bebek Kaleyo, setiap bebek Kaleyo ikut event food fest. misalnya seperti food fest yg sering diadakan di Mall Kelapa Gading ane pasti makan.
Nah, di tempat kerja ane di daerah Kemayoran ane nyaranin bebek Kaleyo ke teman” sekerja karena menurut ane rasanya memang enak dan patutlah dicoba dan pilihan akhirnya jatuh ke bebek Kaleyo cb. Sunter yang letaknya paling dekat dengan tempat kerja ane..
Jadi, karena bebek Kaleyo ini tidak punya(CMIIW) delivery service jadi ane menelpon ke sana dan kemudian menyuruh OB di tempat kerja ane yang jemput pesanan ane.
Pertama kalinya pesan(ane pesan lewat telepon)bebek Kaleyo disana, ane sedikit kecewa karena ternyata bebeknya cuma ada yg peking dan bebek muda yang harganya lebih mahal dari bebek biasa tapi karena memang lagi kepingin dan maklum mungkin memang sudah habis(ane nelponnya jam 12 siang) akhirnya ane pesan yang bebek peking cabe ijo. Saat bebeknya datang, ternyata kremesannya gak ada dan walau kecewa ane masih memaklumi mungkin memang ane yang salah ga nyebutin kalau kremesnya diikut sertakan.

Tapiiiiiiiiiiiii, lagi” hari ini ane kecewa dan ane pastikan bebek Kaleyo cb Sunter sudah kehilangan pelanggannya yaitu ane dan teman” sekerja ane.
Kronologisnya begini:
Hari ini, jam 11 tadi, ane menelpon lagi untuk memesan bebek Kaleyo, saat mau memesan bebek peking seperti yang pernah ane pesan ternyata jawabannya mengecewakan bebeknya ga ada(bukan HABIS tapi GA ADA) cuma ada bebek muda(harganya lebih mahal) dan karena memang namanya lagi kepingin ya sudahlah akhirnya ane pesan bebek muda cabe ijo dengan tambahan kremes atas nama ane .
Ternyata saat OB yang ane suruh ke sana katanya ga ada pesanan atas nama ane dan akhirnya OB ane jd menunggu lama karena ternyata dy nulisnya atas nama yang salah(PEGAWAINYA BUDEG)
Sudah begitu, nah ini yang berikut bener” bikin naik darah ane mesennya BEBEK MUDA CABE IJO tapi ternyata cabe ijonya ga ada lah apaan nih??Langsung dong ane telepon bebek Kaleyonya dan minta bicara dengan managernya dan mereka menjanjikan untuk mengantar cabe ijonya karena jelas” ini kesalahan mereka. Tapi ditunggu” ternyata cabe ijonya ga datang” dan pas ane telpon yang terima pura” budeg(ATAU MEMANG BUDEG) dan langsung matiin telepon….

Beberapa hal yang menurut ane megecewakan:
1. namanya bebek kaleyo kan?kalau bebeknya sering ga ada ganti nama aja jadi AYAM KALEYO!!
2. itu pegawainya BUDEG” semua?TOLONG DONG DIKOREK TUH KUPING!! biar ga suka salah dengar
3. Tolong dong lebih cermat kalau bekerja masa tiap beli ada aja yg ketinggalan jgn” ntar kalau pesan lagi bebeknya yang ketinggalan!!

ini pesan dari teman sekerja ane:
GAK OK!!!Klo soal rasa itu relatif yaa, ibukota besar spt JKT byk yg bsa memanjakan lidah dgn rasa yg enak2. Tp klo service uda GAK OK dipastikan lambat laun customer bsa gone
mana ada customer yg mau terlalu byk dibohongi ini itu, apalg uda lebi dri 1x dipastikan kehilangan customer spt sy…

Bebek Kaleyo memang sudah punya nama tapi jgn sampe ga merhatiin manajemennya dong yg dikerjar nambah cabang doang tapi yang udah ada ga keurus!!

Leave a Reply

