Tertipu promo KPR BCA

1 May

based on this link http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14058785

Karena tertarik promo bunga KPR fix 8 persen untuk 55 bulan, minggu lalu, tepatnya hari Jum’at 13 April 2012 ane mengajukan KPR ke BCA Depok dengan AO nya Pak Agus. Semua syarat2 yang sudah disampaikan AO tsb ane sudah penuhi dan membayar uang appraisal sebesar 550rb dimuka.

Hari kamis ane di telpon bagian validasi kredit Pak Azis dan katanya semua data sudah ok, tinggal menunggu hasil appraisal saja.

Tapi hari Jum’at kemarin kembali di telepon oleh orang yang sama kalau aplikasi kpr ane gak disetujui untuk ikut promo KPR BCA karena katanya belum 2 thn jadi nasabah!!

Ane kesel banget kenapa pada saat bertanya2 pertama kali mengenai syarat2 promonya tidak diinformasikan kalau harus minimal jadi nasabah 2 tahun. Akibatnya ane dirugikan uang 550rb terbuang percuma. Kalau dari awal sudah disampaikan tentu ane gak akan masukin aplikasi KPR nya karena sudah tau gak akan disetujui.

Spoiler for bukti setor appraisal:

Leave a Reply

