Pengalaman Buruk! Tiki emang PAYAH!!

6 May

based on http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14245529

selamat siang agan2..
ane disini mau meluapkan kekesalan ane ama Tiki yang baru aja ane alamin,

ceritanya begini,
lokasi ane di Jakarta, nah temen ane dari Makasar mau kirim barang elektronik 2nd,
ane minta tolong dikirim pake Tiki packing kayu+asuransi,
kenapa ane pilih Tiki karna di website tercantum tarif untuk reg cuma 6.000 rupiah,
nah pas temen ane udah di agen Tiki,
petugasnya bilang kalo barang 2nd g bisa diasuransiin, What??
ane yang dapet kabar dari temen ane langsung hubungi call center yang di Jakarta,
dan ternyata jawabannya adalah… “perihal asuransi itu tergantung dari masing wilayah” hah?? ni perusahaan gimana sih g ada standarnya!
padahal di websitenya jelas2 ada ketentuan asuransi dan tidak ada ketentuan tergantung wilayah,
TKP nya.. http://www.tiki-online.com/product/faq

okelah kiriman g pake asuransi,tapi cukup packing kayu aja, itu yang pertama,nah yang kedua, ternyata biaya kirim yang di websute dan di agen Makasar berbeda jauh!
berat barang cuma 1kg, dari rincian resi nya tertulis kalau total biaya 30rb,
20rb ongkos kirim dan 10rb biaya packing kayu,

lagi2 ane langsung hubungi call center nya,
dan jawabannya adalah… “website kami sedang ada perbaikan..”
perbaikan darimana?? orang dari kemaren ane akses normal2 aja g ada notif perbaikan,
lagian kalo emang lagi perbaikan, apa iya bisa berubah angka Makasar-Jakarta jadi 6.000 ??

kalau tau begini ane g bakalan deh ke Tiki deh,
di JNE per kg 17rb, bisa asuransi.

gimana menurut agan, apakah ada pengalaman buruk dengan Tiki??

Leave a Reply

