Air PAM yang Ditunggu

8 May

http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32217

Rumah saya memakai jasa air minum dari PAM, dan saya selalu membayar tagihan tepat waktu, karena ancamannya apabila tidak dibayar akan diputus aliran airnya. Tetapi beberapa bulan terakhir ini, air sering mati. Dan apabila dihubungi bagian pengaduannya 8711280. Lebih banyak tidak diangkat daripada diangkatnya. Dan apabila diangkat petugasnya hanya mengaku sebagai petugas piket yang kurang kompeten untuk menjawab keluhan saya.

Harus kemana lagi saya harus mengadu untuk urusan ini, ke PAM kah atau kemana pihak mana, karena kami membayarnya untuk memakai fasilitas ini bukan gratis. Terima kasih.

Didiet Nurwandito WN
Jl Teratai XII no 18, Taman Duta
Cisalak AURI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: