Johan mic

8 May

based from http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14354794

Hati-hati jika anda ingin berbelanja mic dengan informasi yang terbatas.
Ada nama orang/ toko yang suka menipu dengan harga tinggi dan kualitas barang jelek sekali.

Nama toko tersebut Johan Mic (yang aslinya bernama Handy Winata atau Daniel Vincen) dengan nomor telepon 0812191199xx dan 0813155195xx dengan pin BB 28041863
Orang tersebut menjual barang jauh diatas harga rata2, mgkn ini memang ada faktor kesalahan pd diri saya yang kurang teliti, karena orang ini berusaha mengambil keuntungan dari nama toko yang memang sudah terkenal, yaitu Johan Electronik www.johanelectronic.com (informasi ini saya ketahui setelah saya terkecoh)

Barang yang di lapak lain dijual seharga 800ribu dijual seharga 1,7jt oleh Handy Winata atau Daniel Vincen ini.

Orang ini pun sudah sering buka thread di kaskus tercinta dengan iklan poskota-nya, andy.vincen dan VINCENN Kedua user id ini sudah di autobanned.

Saya tidak perlu menjelaskan perkara atau pengalaman yang saya alami dengan panjang lebar, saya share disini lebih kepada peringatan kepada teman2 yang mungkin mencari informasi dengan keyword yang salah “johan mic” di google dan akan berakhir pada nomor orang ini.

Mudah2an tulisan saya ini bisa ter-archive dan bisa menjadi info bagi teman lain. Silakan di kopas di blog atau website lainnya bila diperlukan.

Apabila ada yang ingin tahu informasi lebih lanjut, silakan PM.

Leave a Reply

