Kecewa dengan layanan indosat

8 May

based on this post http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14234274

Tanggal 30 april 2012 pukul 18:42 saya daftar paket internet unlimited

seharga 50.000 rupiah yang berlaku selama sebulan, dan telah mendapatkan

sms konfirmasi dari indosat bahwa layanan telah aktif.

Pulsa saya setelah terpotong paket tersebut diatas sebesar Rp.15 ribu sekian.

Setelah nya layanan internet telah dapat saya nikmati, akan tetapi pada

sekitar pukul 01 dini hari tanggal 1 mei 2012 saya tidak lagi dapat menikmati

layanan internet hingga surat pembaca ini saya buat. Penasaran, saya coba

mengecek pulsa utama (diluar paket internet), ternyata pulsa utama saya

telah berkurang. Tanggal 1 mei 2012 pukul 13.30 saya menelepon layanan call

center indosat sebanyak 3 kali berturut dan pada sore harinya pukul 16.30

saya mengantri di galeri indosat jl.Kayon surabaya untuk komplain. Jawaban

dari usaha-usaha saya diatas sangat normatif, “….kami akan melakukan

investigasi atas persoalan ini….mohon tunggu 7 x 24 jam………bla bla

bla…………”. Bayangkan, saya berlangganan internet (hanya) sebulan

kemudian pada hari pertama saya berlangganan pulsa saya dicuri, kemudian

saya disuruh menunggu (hanya) 7 hari untuk mendapatkan HAK saya. Belum

lagi pulsa yang terpotong untuk menelepon call center indosat (setiap kali

panggilan terkena biaya 400 rupiah). Saya menulis surat ini karena saya sudah

jengkel, saya sudah 3 kali terkena persoalan yang sama.

Spoiler for bukti sms:

SAYA PELANGGAN INDOSAT MENAGIH JANJI…………

Semoga agan-aganwati sekalian tidak mengalaminya. amin

Leave a Reply

