Kecewa dengan Telkom

8 May

based on http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32235

Saya pelanggan Telkom dengan no;021-5456***. Saya sedikit kecewa karena telepon di rumah saya mengalami gangguan sejak tanggal 27 Maret 2012. Saya baru sempat mengadu di tanggal 2 April 2012 dengan no pengaduan 4183.

Sampai satu minggu telepon saya belum ada perbaikan saya pun melapor lagi. Setiap satu minggu saya melapor saya yang ingat no pengaduan di tanggal 26 April. Nomor pengaduan nya; 5017. Yang lainnya saya lupa dia bilang katanya lagi ada galian kabel Telkom. Dan hingga saat ini telepon saya masih dalam gangguan. Yang saya kecewa di bulan Mei 2012 saya ada tagihan telepon sebesar Rp73.709.

Janji Telkom jika ada gangguan 2×24 jam belum diperbaiki maka akan dibebaskan dari biaya abodemen. Untuk itu tolong janji PT.Telkom jangan hanya janji. Telpon saya rusak saja saya merasa dirugikan karena aktifitas di rumah terganggu. Apalagi saya suruh bayar yang telepon saya rusak selama 1 bulan.

wahidudin
JL.peta selatan no.37 Rt 08/03 kel.kalideres
Jakarta Barat

Leave a Reply

