[KECEWA] Mtix untuk IMAX Gandaria City tidak profesional!!!!

8 May

based on http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14340638

Misi bro n sis, ane mau cerita n complaint sedikit ke pihak 21 or XXI..

Hari ini, Senin, 7 Mei 2012, ane beli tiket melalui MTIX untuk IMAX di Gandaria City untuk pertunjukan jam 21.00. Harusnya tiket hari Senin bisa dibeli dari Jumat, namun untuk kali ini, sudah dicoba dari Jumat tidak bisa.

hari ini ane nungguin dari jam 7 pagi untuk booking tiket, tapi Mtix error, akhirnya baru berhasil di jam 09.00. Ane akhirnya dapet konfirmasi. Awalnya happy, akhirnya tiket IMAX ditangan untuk hari ini.

Jam 15.30, ane dapet telp dari customer care MTIX, mereka bilang server Gandaria City error, jadi semua yang beli pake MTIX tidak terrecord, dan akhirnya tiket dijual ke umum.

Dikasih 2 solusi, dipindah jadwal ke hari lain antara Selasa-Jumat atau saldo di refund. Pertanyaan ane:

– Ane nonton ma temen-temen ane, dipikir reschedule jadwal ga susah, apalagi banyak orangnya? bagaimana kompensasi untuk ini? orang-orang sudah menyisihkan waktu buat hari ini, dan di cancel secara mendadak!!!!

– Cuma disuruh pindah jadwal dan permintaan maaf memang menyelesaikan masalah, bagaimana sama orang yang uda berangkat untuk show jam 18.15? Sodara ane uda beli 5 tiket buat show jam 18.15, ane tanya dia jam 16.30, belum di telp!!! akhirnya sdoara ane yang telp ke custoemr care, n hasilnya sama, DICANCEL!!!!!!!!!! Sungguh sangat tidak profesional!!!!!

Ane SANGAT KECEWA dengan pelayanan 21 dan XXI!!!!!!!!!

Apa dari bro n sis ada pengalaman yang sama? mungkin bisa di share disini, biar pihak 21 n XXI bisa baca..

Leave a Reply

