Pelayanan Call Center Indosat Buruk

8 May

based on this http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/32211

Saya adalah pelanggan / pemakai Provider Mentari/ Indosat no. Hp 0815 19 232* ** untuk penggunaan Blackberry Faket Rp.120.000,- yang mengeluhkan untuk penggunaan Paket BB seperti Internet dan browsing kadang lambat dan tidak ada akses sama sekali. Saya menghubungi call Center 100 Indosat untuk tetapi saya sangat kecewa dengan pelayanan Call Center yang kita sudah di potong Rp.400,- tetapi jawabannya tidak memuaskan malah pembicaraan kita sering dipotong. Dan kemudian kadang terputus malah pernah dalam jangka waktu seminggu saya tidak dapat menghubungi Call Center 100. Dan jawabannya adalah anda tidak dapat menghubungi call Center 100.

Kemudian oleh sebab tidak bisa menghubungi Call Center 100 kemudian saya menghubungi BRTI ( Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia ) di Nomor 159 untuk melakukan pengaduan tetapi melalui nomor Mentari/Indosat saya 081519232399 ke no.159 tidak bisa. Akhirnya saya kembali ke Call Center 100 dan alangkah terkejutnya saya mendengar jawaban Call Center bahwa no mentari saya tidak dapat menghubungi no. BRTI. Dan Call Center tersebut tidak tau sama sekali apa itu BRTI. Dan jawaban Call Center asal bunyi bahwa Indosat tidak ada kerja sama dengan BRTI. Dan kalau mau menghubungi harus melalui telepon rumah.

Akhirnya saya menghubungi 159 BRTI melalui No HP provider lain ternyata bisa dan BRTI mencek no saya menurut BRTI no saya di Block seolah oleh tidak bisa menghubungi no. 159.

Dengan surat pembaca ini saya mohon juga proses Investigasinya jangan terlalu lama dan proses kerja Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi yg sudah mempunyai nama besar seolah olah perusahaan yang tidak menerapkan GCG.dan tidak professional. Semoga dikemudian hari dapat memberikan pelayanan yang maksimal agar kita tidak beralih kepada produk telekomunikasi yang lain yang lebih maksimal dan effisiensi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

ANDI ZULKIFLI PASINRINGI
Tebet Barat, TEBET
Jakarta Selatan

2 Responses to “Pelayanan Call Center Indosat Buruk”

  1. Dethu August 2, 2012 at 2:34 pm #

    Iya saya juga kecewa, hubungin call center mentari 100, selama 3kali untuk mengunreg layanan tidak di gubris saya kesal sekali. Saya pengen matahin itu sim, kmudian ganti kartu lain aja. . .

    • keluhanpembaca December 2, 2012 at 8:23 am #

      sepertinya di beberapa oerator lain juga begitu. sepertinya mereka ingin mengenyahkan para pengguna lama. logisnya, setiap hari mereka terus gencar berpromosi, dan berjualan kartu. jadi mereka lebih mementingkan penjualan, dengan iming iming nomor yang beru lebih banyak bonusnya -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: