Priority Privilege Club, Hanya Janji tanpa Realisasi

8 May

taken from http://suarapembaca.detik.com/read/2012/04/26/150248/1902390/283/priority-privilege-club-hanya-janji-tanpa-realisasi

Pada bulan April 2011, saya dihubungi oleh pihak marketing Hotel Intercontinental Jakarta yang menawarkan keanggotaan Priority Privilege Club dengan harga Rp 2.500.000.

Marketing hotel Intercon Jakarta melalui telepo menawarkan fasilitas menginap 2 malam dengan konfirmasi terlebih dahulu, kartu tersebut juga dapat dipergunakan sebagai kartu diskon dan beberapa voucher-voucher lainnya yang dapat digunakan di hotel.

Pada bulan Desember 2011, saya mencoba untuk mendapatkan hak saya, complimentary menginap tersebut, dan melakukan prosedur konfirmasi sesuai dengan perintah Privilege.

Namun hingga surat ini dibuat, dan setiap minggu menelepon, hanya janji akan di buatkan reservasi dari pihak Privillege namun tidak pernah terealisasi, sedangkan membership saya sudah akan berakhir pada bulan Mei 2012.

Sebuah Hotel Intercontinental 5 taraf international menawarkan program Privillege, memberikan complimentary menginap, tapi customer tidak pernah mendapatkan apa yang sudah dijanjikan dan ditawarkan.

Sampai saat ini saya masih belum mendapatkan konfirmasi atau informasi lanjutan atas hak saya sebagai pemegang kartu membership. Mohon penjelasannya dari pihak Hotel dan Priority Privilege.

Ellysa
Jl Muara Karang Blok H 2 Utara, Jakarta Utara
ellysas@gmail.com
0816900567

Leave a Reply

