Rewards Points Agoda Penipuan?

8 May

from http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/07/124730/1910942/283/rewards-points-agoda-penipuan

Saya ingin menggunakan point reward dari Agoda.com yang saya miliki untuk digunakan menginap di hotel Pop Hotel Bandung untuk tanggal 4 April 2012. Namun, setelah melakukan pembayaran mereka menolak pesanan kamar saya dan sengaja melakukan pembatalan.

Saya sudah meminta keterangan, tetapi tetap tidak ada keterangan yang jelas mengenai penolakan tersebut.

Keesokan harinya saya kembali booking Hotel Ibis solo untuk 9 April 2012 selama 1 malam menggunakan reward point, namun dibatalkan juga. Dan hal ini berulang sampai beberapa booking selanjutnya.

Saya sebagai customer dari Agoda.com hanya ingin menggunakan hak saya dalam penggunaan reward points, akan tetapi sepertinya secara sengaja saya dipersulit dalam penggunaan point reward.

Defry Yanto
Jl Janur Indah II Jakarta Utara
musicallypso@gmail.com
08388127628

Leave a Reply

