Tas Hilang, Griya Brawijaya tidak Bertanggung Jawab

8 May

from http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/08/111524/1911815/283/tas-hilang-griya-brawijaya-tidak-bertanggung-jawab

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya dengan pelayanan Griya Brawijaya Malang yang ada di area Universitas Brawijaya.

Pada saat mempromosikan asrama tersebut, bukan kamar sesungguhnya yang diperlihatkan namun penginapan yang kamarnya jauh lebih besar dan bagus.

Keamanan lingkungan juga tidak terjamin, terbukti dengan sering hilangnya baju saya dan teman-teman asrama.

Satu minggu yang lalu, pihak Griya Brawijaya berencana pindah ke gedung yang baru dan memberi waktu seminggu untuk pidah ke tempat yang baru.

Dan barang-barang tersebut langsung dipindahkan oleh pihak Griya Brawijaya. Namun setelah saya periksa, ternyata tas saya yang berisi semua pakaian kuliah telah hilang.

Saya telah melaporkan hal ini, tetapi hanya ditanggapi dingin tanpa ada rasa tanggung jawab dari pengelola asrama.

Driya Primasthi
Jl Perintis Kemerdekaan, Kediri
driya.prima@gmail.com
085645820040

Leave a Reply

