Tertipu Toko Sepatu Online Adeleshoes

8 May

based from http://suarapembaca.detik.com/read/2012/05/08/105703/1911797/283/tertipu-toko-sepatu-online-adeleshoes

Pada tanggal 20 April 2012 (16.28) saya memesan sepatu Fold ukuran No. 37 melalui SMS dari Adeleshoes yang menawarkan dagangannya di tokobagus.com.

Untuk pembayarannya saya transfer ke rekening BRI atas nama Yoseph Parai sebesar Rp 151 ribu melalui ATM NISP esok harinya jam 11 siang. Pembayaran sudah saya konfirmasikan beserta nama dan alamat rumah saya.

Namun sampai dengan tanggal 29 April 2012 sepatu pesanan belum saya terima, dan nomor telepon penjual ternyata sudah tidak aktif lagi.

Dari sini saya baru sadar bahwa saya sudah menjadi salah satu korban penipuan belanja online, yang sering kali saya dengar.

Semoga dengan kejadian ini, tokobagus.com bisa me-remove member Adeleshoes tersebut diatas, sehingga tidak akan ada lagi korban yang lainnya.

Ika Z
Bumi Yapemas, Tambun, Bekasi
ikazahrotun@gmail.com

Leave a Reply

