PELAYANAN PENGEMBANG PERUMAHAN PT. LAGUNA ALAMABADI TDK PROFESIONAL

10 May

based on http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000014377104/pelayanan-pengembang-perumahan-pt-laguna-alamabadi-tdk-profesional

Pelayanan Komplain :
Saya beli rumah kredit ke PT Laguna Alamabadi (cinere residence) , angkat kredit bulan agustus 2011, tetapi Komplainan sy gak beres beres, katanya 3 bulan. sy dari tahun 2011 akhir sampai sekarang Mei 2012 komplainan belum beres, seperti : pemasangan pipa bawah wastafel tempat cuci piring belum, kunci serep pintu depan & belakang masih dipegang developer, atap masih bocor sampai sekarang, halaman belakang tanahnya gak rata, listrik belum di pasang. kunci saya rusak, saya coba minta serep ke pihak developer tapi yang ada mereka dg arogannya saling lempar tanggung jawab.

Attitude Karyawan :
Saat saya cari info tentang keluhan saya (complain diatas) ke marketingnya mereka menyarankan saya ke mandor, setelah saya konfirmasi ke mandor, sy disuruh Tanya ke marketing (dg nada yg tinggi), setelah balik ke marketing, saya disarankan utk tanya ke pimpinan proyek. Dan akhirnya saya menghadap ke pimpinan proyek, tp dia menyarankan saya ke markting (dg gaya bicara yg arogan) -*&^%$#@ saya ini udah dua kali ke marketing %$^%#$@- mereka saling lempar tanggung jawab.

Untuk marketing cara menangani customer tdk terlalu buruk walaupun tdk memberikan solusi, tapi untuk mandor dan pimpro mereka sangat arogan dan sepertinya udah muak melihat customer yg complain. Mandor dan pimpro sgt gak kooperatif dan seakan-akan lepas dr tanggung jawab mereka. Jadi saya hrs ngadu kemana? Semuanya mentok dan saling lempar.

Nama mandor yg menanganin komplain adalah ARIF (gendut item, memakai motor honda vario merah), dia kerjanya lelet alias lama, kalau gak ada uang kerjaan dia gak bakalan bener 100%. ngomongnya manis kalo mau dpt uang tips, tapi kalau dia gak dapet uang tips dari customer, customer bakal dicuekin, dia lari dari tanggung jawab, dan saling lempar antar devisi pt. laguna alamabadi.

Nama pimpinan proyek : (whateverlah jabatannya) namanya FADIL agak gemuk item juga, memakai kaca mata item dan membawa kendaraan mobil panther warna biru, komplain ke dia juga gagal, dia seolah2 melindungi anak buahnya, dan tampaknya dia muak thp customer yang komplain masalah perumahan, dia sama sekali gak ada respek ke customer, lebih cenderung arogan dan menyepelehkan customer.

Begitulah cara kerja oknum2 di pengembang perumahan PT LAGUNA ALAM ABADI. Suck bgt gak ada willing to help ke customer. SANGAT TIDAK PROFESIONAL, SUCK!!!

Utk pic rumah, lokasi dan karyawan yg tdk profesional akan segera di publish

Ditulis oleh customer PT.LAGUNA ALAM ABADI (perum Cinere Residance) yg kecewa dg pelayanan orang2 kalian.

Setelah saya googling ternyata banyak customer lain yang punya masalah dg PT. LAGUNA ALAMABADI, berikut link-link keluhan mereka

http://serbaserbi-pbh.blogspot.com/2…alamabadi.html
http://wikimapia.org/8708171/Cinere-…una-Alam-Abadi
http://forum.ideaonline.co.id/showth…ead.php?t=1185
http://news.okezone.com/read/2008/12…ang-bermasalah
http://www.aryacell.com/200904/koali…epok-jabar.php
http://www.kampus.us/showthread.php?…ang-perumahan&

3 Responses to “PELAYANAN PENGEMBANG PERUMAHAN PT. LAGUNA ALAMABADI TDK PROFESIONAL”

  1. Sahat January 22, 2013 at 3:57 am #

    Hal yang sama persis kami alami di Puri Bintaro Indah, Bintaro – Jombang. Sama sekali tidak ada kepedulian developer terhadap infrastruktur permukiman pasca banjir. Niat berdagangnya tidak sehat, lepas jual (lepas tg jwb setelah akad kredit). Sebaiknya kepada siapapun yang ingin membeli property dari PT. Laguna Alamabadi diurungkan saja daripada krn ulahnya, konsumen menjadi stres dikemudian hari.

    Warga Puri Bintaro Indah

  2. ciren March 14, 2013 at 3:41 am #

    wah betul!!!!! apa yg anda keluhkan sama! sudah jalan masuk kompleknya rusak (pengembang tdk peduli), lampu jalannya kalau malam gelap! petugas pemasaran kurang ramah, petugas lapangan pun tukang peras! (spt preman jalanan), dan perumahan tsb sudah tdk aman dan sudah banyak yg kemalingan (krn satpamnya hanya menjaga asset pengembang), sudah bbrp kali dilaporkan ttg hal tsb tapi sptnya mereka tutup kuping dan tdk peduli. Saya sarankan kpd anda2 yg ingin membeli di perumahan Cinere Residence ini sebaikanya piki2 dulu dan cek n ricek! atau tanyakan kpd sudah membeli di perumahan tsb!

    • lina March 14, 2013 at 3:56 am #

      Betul Bu’Ciren! apa yg dikeluhkan Anda dan penulis sama dg apa yg kami rasakan! Utk itu kami harap Anda2/Saudara2 ku berhati2 bila ingin membeli di Perumahan CINERE RESIDENCE dg Pengembang PT LAGUNA ALAMABADI kalau tdk ingin menyesal dan kecewa dikemudian hari! dan sebaiknya cek n’ ricek terlebih dahulu kpd penghuni lama yg sudah berpengalaman/pernah mengalami tinggal di perum tsb.
      Utk diketahui Sdr/Anda!!! kami bukanya rival dari Pengembang ini! tapi murni dari warga yg sudah tinggal di perumahan dimaksud!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: