Buat sempurna-jogja,distributor vga pixelview,MANA VGA SAYA !!!

27 Jun

based from http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15137525

TO THE POINT AJA…..

KRONOLOGINYA BEGINI….
TANGGAL 26 MARET 2012, SAYA GARANSIKAN VGA MERK PIXELVIEW GTX 460 SE KE SALAH SATU TOKO KOMPUTER DIJOGJA, YANG KEMUDIAN DITERUSKAN KE DISTRIBUTORNYA YAITU SEMPURNA-JOGJA, SETELAH 2 BULAN LEWAT, TEPATNYA TGL 1 JUNI 2012, SAYA KONFIRMASI LANGSUNG VIA TELP KE DISTRIBUTOR SEMPURNA-JOGJA, AKAN TETAPI SEBELUMNYA SAYA SUDAH KONFIRMASI KE TOKO KOMPUTER TEMPAT SAYA GARANSIKAN PERTAMA KALI.

SETELAH SAYA PEMBICARAAN VIA TELP DENGAN SEMPURNA-JOGJA, SAYA MENDAPAT PENJELASAN LANGSUNG DENGAN TEKNISINYA BAHWA TGL 14 MEI 2012, VGA SAYA DIKIRIM KE CHINA DENGAN ALASAN ADA KERUSAKAN ( ADA JAMUR DI PCB NYA ).. DAN DIJANJIKAN TGL 25 JUNI 2012 ( PERKIRAAN HARDWARE YANG DIKIRIM KE CHINA MEMBUTUHKAN WAKTU 1-1,5 BULAN ) MUNGKIN SUDAH KEMBALI,…

KEMUDIAN TANGGAL 26 JUNI 2012, SAYA MENELPON KEMBALI PIHAK SEMPURNA-JOGJA UNTUK MENDAPAT PENJELASAN MENGENAI NASIB VGA SAYA, AKAN TETAPI, SAYA MENDAPAT KEPASTIAN YANG MENGEJUTKAN, SAYA DIBERI PENJELASAN BAHWA VGA SAYA MASIH DI CHINA, KEMUDIAN SAYA BERTANYA HARUS MENUNGGU BERAPA LAMA LAGI, PIHAK SEMPURNA-JOGJA MEMBERI KEPASTIAN MUNGKIN SEKITAR 4 BULAN LAGI,…..
, ITUPUN BELUM PASTI…..GILAAAAAA !!!!!

INIKAH YANG DINAMAKAN PROFESIONALLLL????

MOHON TANGGAPAN PIHAK SEMPURNA-JOGJA, PENJELASAN ANDA TIDAK MASUK AKAL..

PENGALAMAN SAYA,DISTRIBUTOR YANG LAIN TIDAK MEMBERI GARANSI YANG GA JELAS SEPERTI INI, INI PENGALAMAN BURUK….SAYA MENYESAL MEMBELI PRODUK VGA YANG GA JELAS GARANSINYA……,

SAYA JUGA MENDAPAT INFO DARI TEMAN-TEMAN, BAHWA HARDWARE YANG RUSAK, DAN DIKIRIM KECHINA ITU ADALAH BOHONG….KARENA TEMAN SAYA PERNAH MENGALAMINYA, DAN MENDAPATI VGANYA HANYA DISERVIS LOKAL,

BENAR-BENAR GILA….

MOHON KELUHAN SAYA DITANGGAPI, SAYA SANGAT BUTUH VGA ITU, KALOPUN DIKENAKAN BEAYA, SAYA TIDAK KEBERATAN, KALOPUN TIDAK BISA DIPERBAIKI, MOHON SUPAYA DIKEMBALIKAN

SEKIAN, TERIMA KASIH….

Leave a Reply

