[Sitra Wimax Lagi]Tidak puas rugikan ane 1jt,kini mo sedot 2.4jt

27 Jun

based from http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15140236

Sebelumnya gara2 Sitra Ane sudah rugi 1 juta rupiah untuk sesuatu yang tidak ane pakai.
Sitra masih belum puas menghisap duit 1 juta saya, kini berniat merampok uang saya 2.4 Juta.

Ane ceritakan sekilas:
Pada bulan November 2011, Sitra menuduh ane memutuskan kontrak dan pada bulan January 2012 ane di penalti Rp. 1 Juta. Padahal ane sama sekali tidak berlangganan Sitra, ane hanya trial 15 hari dan modem sudah dikembalikan sebelum masa trial berakhir
Selengkapnya Lihat di trit saya ini
Hati2 dengan SitraWimax,Ane ditipu hingga rugi 1jt
Logikanya: Sitra menganggap kontrak Putus>>Ane di pinalti 1 juta auto debet dari kartu kredit>>Ane Sudah bukan pelanggan Sitra>> TAPI ANE KOQ MASIH KENA TAGIHAN 2.4JT????

Sori buat momod/mimin dan segenap kaskuser, mungkin ane terkesan menghasut atau menjelek2an suatu brand. Ane bukan komplain kualitas produk, tapi ini penipuan. Ane begini karena ane sudah dirugikan 1juta, jumlah yang sangat berarti bagi ane dan kini ane dirugikan 2.4 Juta!

Leave a Reply

