DISDUS telah “menipu” atau “tertipu” oleh Merchant “Hijau Organic Catering”???

9 Jul

based on http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15296133

Tolong DISDUS SEGERA MEMPROSES HAL INI!!!!!!

Saya membeli catering dari “Hijau Organic Catering” dengan promo 3x meal + 2 snack seharga Rp. 1.900.000.

Pihak “Hijau Organic Catering” tidak dapat dihubungi sama sekali.
Pada hari senin (2 Juli 2012) saya sudah telefon ke pihak catering, dan diangkat oleh pihak sana dan meminta untuk me-sms-kan kode voucher serta alamat pengantaran catering. Setelah di sms, saya mendapatkan konfirmasi pengiriman utk hari selasa, 3 jul 12, sender atas nama Pak Jimmy.

Pada hari Selasa, saya menunggu pengantaran tetapi tidak ada catering yang sampai pada hari itu juga. Setelah dengan susah payah menelepon pihak catering akhirnya siang hari telepon saya diangkat dan saya menanyakan pengiriman pada hari itu tidak diterima, dan janji dari pihak catering adalah akan konfirmasi sms kemudian akan konfirmasi ke nomor telepon saya. Tetapi sampai saat ini, hari Kamis, 5 Juli 2012, pihak catering SAMA SEKALI TIDAK MEMBERIKAN KONFIRMASI ATAU BAHKAN MENGANGKAT TELEPON SAYA!!!!

Untuk complain telah saya sampaikan kepada pihak disdus pada hari Rabu, 4 Juli 2012, dengan Saudari Kiki. Saya menceritakan kronologis seperti diatas. Dan diberitahu bahwa akan dikonfirmasi melalui telepon dari pihak disdus ke no HP saya. Tetapi seharian menunggu, telepon dari disdus pun tidak ada sama sekali. Sampai pada sore hari sekitar jam 3 saya menelepon ke pihak disdus sampai 1 JAM NONSTOP, DAN TIDAK ADA CS YG MENGANGKAT TELEPON!!!

Pada pagi ini, Kamis, 5 Juli 2012, pukul 9.10 saya kembali menelepon ke pihak disdus dan mencari CS bernama “Kiki” dan dikonfirmasikan bahwa mereka masih blom mendapatkan konfirmasi dari PIC dan merchant “Hijau Organic Catering” dan ternyata yang mengeluhkan hal ini bukan hanya saya sendiri saja!!! Sdri Kiki menjanjikan bahwa saya akan dikonfirmasi via telepon oleh PIC disdus sampai jam 12 siang nanti. Kita lihat saja bagaimana kinerja Pihak Disdus ini….

Apakah dengan kejadian seperti ini Disdus bisa saya sebut sebagai PENIPU??? Atau Disdus telah DITIPU oleh pihak merchant???

Tolong Disdus utk bisa segera konfirmasi mengenai voucher saya dan merchant tersebut. BIla memang tidak dapat melakukan pengantaran, sebaiknya uang saya dikembalikan saja. Berhubung itu bukan nominal yg kecil. Sekali lagi, saya membeli voucher tersebut sebesar Rp. 1.900.000.

8 Responses to “DISDUS telah “menipu” atau “tertipu” oleh Merchant “Hijau Organic Catering”???”

  1. christine July 19, 2012 at 12:07 pm #

    Refund aku jg blum dibalikin tuh, 1,9jt juga tuh, ktnya pak rofi mo kabarin, tp ud hampir 2 minggu, gk ada kabar sama sekali.
    btw sprtnya ada ygmasukin surat pembaca trus direspon tuh :
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/33998

    n ternyata alamat hijau organic catering tuh fiktif!!!!!
    “Originally Posted by UCS View Post
    thanks
    saya sudah kirim orang ke alamat tsb
    dan ternyata alamat tsb hanyalah mess karyawan yg berupa kos kosan
    Disana ada ibu yg mengaku sebagai ibu pemilik kos kosan , mengaku bernama ibu Ningsih
    tetapi mengaku tidak tahu menahu mengenai alamatnya digunakan sebagai Hijau Organic Catering
    menurut ibu Ningsih, Hijau Organic catering dimiliki oleh Bp Roffi dan disana hanya lah merupakan persinggahan makanan yg siap kirim

    sorry namanya ibu Helmi
    bukan ibu Ningsih ”

    nih linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=725698324

    POKOKNYA KL UANG KITA GK DIBALIKIN, SIAP2 AJA KASUS INI TETEP BERTEBARAN DIMEDIA ONLINE. KL GK MEMPAN, KITA LAPOR POLISI AJA!!!!

    • keluhanpembaca July 21, 2012 at 5:11 am #

      semakin di soundingkan, bakalan semakin banyak orang yang tertolongšŸ˜€
      terima kasih

    • dijan021 August 27, 2013 at 4:51 pm #

      Saya juga tertipu oleh Hijau Organic Catering pada bulan Juli-Agustus 2013 ini. Baru 5 kali pengantaran (seharusnya 15x), makanan sudah tdk pernah diantar lagi padahal makanannya utk anak saya yg sedang sakit. Telpon tidak pernah diangkat.
      Yang saya inginkan adalah melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. Saya mau tanya, uang mba christine sudah dikembalikan?

  2. Winda September 5, 2012 at 6:25 am #

    ternyata gw juga salah satu korban dari Hijau Organic Catering ini. Gw masih ada hak 25 hari pengiriman katering dan terakhir gw masih bisa bicara dengan staff nya dengan nama Rico di nomor 021-3224 2644/55 tgl 3 Sept 2012, kalo yang 085691730000 sih bener2 ga pernah diangkat. Maksud gw telp adalah utk minta mereka meneruskan pengiriman kateringya ke saya.. Tp besoknya makanan saya tetep tidak datang, dan saya telp tidak pernah diangkat lg sampe hari ini 5 Sept’12. Email saya pun tidak ada jawaban. Rencananya mau ke lamat mereka yg ada di website. Tp katanya alamat mereka fiktif. Telpon ke disdus pun, ga ada yg angkat. Tolong deh bagi teman-teman yg mengalami hal serupa, kita gabung dan sama-sama cari solusi atas masalah ini. Sebel juga masih ada orang-orang yg ambil keuntungan dr orang lain..

    • keluhanpembaca December 2, 2012 at 8:21 am #

      mereka males ribet. yang penting duit sudah masuk. sisanya ditinggalkan.

  3. cumicumi January 2, 2013 at 9:54 am #

    Baru tau yang kayak gini2an tahun lalu dan ternyata emang banyak untungnya sih. jadi malah dapet barang2 dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. ternyata udah banyak yah yang kayak gini2 di Indo kayak dealkeren, livsos.. kemaren dikasih tau temen ada lagi yang baru katanya. metrodeal namanya kalo gw gak salah. pas cek website mereka di http://www.metrodeal.co.id ternyata lumayan juga kok penawaran2 mereka dan pelayanan dari bagian supportnya cepat jadi kita bisa update status barang kita. baguslah jadi lebih banyak persaingan sehat, semakin ngasih harga lebih murah asal barangnya gak murahan aja..

  4. joeZ... July 9, 2013 at 2:10 pm #

    weww..baru baca nih..jd ngeri. padahal baru aja mau promo makeup disini.

  5. Lisa October 24, 2013 at 3:23 am #

    Saya baru mulia ambil ctrg di hijau organic tgl 8 Oktoberfest 2013 anter sering Terlambat Dengan Alasan macet sy ambil untuk 30 x tapi baru 8 x sampai tgl kemarin 23 Oktober 2013 sdh tidak datang sama sekali, sy telephone berkali2 tdk diangkat ( 021 32242655/44) Dan HP 0856 91020654 sdh tdk aktif … Apakah benar Hijau Organik Catering adalah PENIPU ???…..

Leave a Reply

