STOP Criminal Online , Case : DUNIA CELLULER , PURNAMA CELL , GARANSI CELL

26 Jul

based from http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15412557

Baru-baru ini saya kena tipu belanja online di facebook : DUNIA CELLULER .
Tepatnya hari Jumat, 6 July 2012 saya memesan barang di DUNIA CELLULER. Tapi setelah konfirmasi transfer , saya sulit menghubungi DUNIA CELLULER , bahkan ketika saya menanyakan resi pengiriman di wall-nya, malah di-remove dan saya di-block.
Hari ini, karna penasaran , saya googling2 dan menemukan bukti2 menarik hal ini sempet saya tulis di page facebook STOP Criminal Online
http://www.facebook.com/pages/STOP-Criminal-Online/473710932657632

Ini ceritanya ….

Guys ,td gw googling di www.stoppenipuan.com

Ternyata nama INDRA SAPUTRA sudah BANYAK muncul. Yang menariknya selain DUNIA CELLULER, dia juga muncul di PURNAMA CELL, setelah gw selidiki … ada hal yg mencurigakan.

BERIKUT HAL-HAL yg gw temukan JANGGAL :

1) dr salah 1 pemberi testimony ,dia nulis di 3 online shop berbeda yaitu DUNIA CELLULER, PURNAMA CELL, dan GARANSI CELL

2) dr info di atas , gw akhirnya tau kalo PURNAMA CELL dan GARANSI CELL memiliki kesamaan foto owner

3) org2 yg kasi testimony di DUNIA CELLULAR, jg ngasi testimony di PURNAMA CELL, juga ngasi testimony di GARANSI CELL

Sayang banget lagi ga bisa upload images di sini … tapi kalo boleh langsung liat di page STOP Criminal Online
http://www.facebook.com/pages/STOP-Criminal-Online/473710932657632

Di sana banyak bukti2 foto yg sudah saya edit dan upload.
Salah satu yg menarik adalah testimony dr Karina Marsya , karna dia memberikan testimony yg sama di tanggal yg sama (sampe koma koma nya sama) cuman mengganti nama online shop nya saja .

Semoga bermanfaat Investigasi saya seharian ini …
hehehehe …. thank you …

Leave a Reply

