Hati-Hati bagi yang ingin berpergian ke Jawa dari Bandung Naik PO.Sahabat

2 Dec

based on http://www.kaskus.co.id/thread/50bad8b61fd719cb6000004d/hati-hati-bagi-yang-ingin-berpergian-ke-jawa-dari-bandung-naik-posahabat/

Berawal dari berita duka dan harus mewajibkan ane pulang dengan cepat, Tanggal 30 Nov.
Dari Terminal Cicahem, yang tinggal dibandung pasti ngerti gan.

Ane berangkat kira2 jam 10an gan, tujuan ane Tegal. Ane mau naik bis ke Cirebon dulu pasti jadi 2x naik, jadi ane cari bis langsung biar naik sekali.

Ada bis jurusan Bandung – Solo:

Para calo kan berkliaran tuh gan yg akhirnya membawa ane ke Bis itu.
Ane naik Bis Tuh kira2 jam 11 gan. Ngetem 1 Jam sampai jam 12, Kira2 penumpang udah ada 12 Orang..

Penumpang yg udah duduk dibis langsung dimintai bayar tiket gan, sebenernya ane udah curiga, belum jalan udah dimintain.

Jalan dah tuh Bisnya keluar terminal, Ternyata cuma pindah Ngetem diluar terminal

Kira2 1/2 Jam jadi jam 1 kurang lah, jalan lagi bisnya dikira ane udah mulai jalan, ternyata udah jalan jauh, Balik lagi masuk ke Terminal – Keluar Terminal – Balik Lagi ke tempat ngetem di luar tadi

Akhirnya ane mau turun bersama penumpang yang lain. Dimintain duitnya balik dia ga mau, akhirnya dioper ke Bis lain, diatas bis ane disuruh bayar lagi 5rb

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sampai Cirebon ane dipindah lagi
Naik bis Sahabat lagi jurusan Madiun
Di atas bis ane disuruh bayar lagi

Niat ane sampai Tegal cepet malah jadi perjalanan yang lama gan
Akhirnya ane ga ngikutin pemakaman

Buat para penumpang Berhati-Hati lah.. Naik Bis yang punya nama aja gan, Kaya Sinar Jaya, Dedy Jaya, Pahala, Karamajati.. dll yang memang sudah dipercaya.

Ane baru dibandung, jadi kurang berpengalaman

Waspadalah gan, Waspadalah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: