BlackBerry garansi TAM terjamin? ENGGAK BANGET!!!

21 Jan

based from http://m.kaskus.co.id/thread/52de20e9128b46e5408b4567/blackberry-garansi-tam-terjamin-enggak-banget

lama nih ga nulis SP hehehe
unek2 lagi gan,biar warga Kaskus pada tau…

ceritanya ane beli BB sekitar taon lalu,garansi resmi TAM (yang kata nya) aman dan terjamin kl rusak ganti baru (pengalaman dari temen2),apalagi sekarang ditambah ’embel2′ kemasukan air garansi tetap berlaku,wihhhh…mantaph nih TAM

nih hp tangan pertama,sejak pertama beli sampe rusak yg pegang cuma ane seorang,ane beli jg segel kondisi nya pas itu…
singkat cerita Des 2013 kemarin BB ane rusak,ga bisa di cas,ane klaim ini lewat sodara ane (sodara ane toko hp) dan dikirim ke PT. TELEMATA ARTHA MANDIRI SURABAYA,nih service resmi TAM Surabaya

ampir sebulan lebih,td brng udah dtng,eh bukannya diservice ato diganti baru (ga ngarep diganti baru sih,cuma ngarep BB ane beres),dtng2 brng ga diapa2in.terima hp kondisi tetep,dpt surat tanda terima isi nya kl BB ane garansi nya VOID – EX REPAIR

jelas aja ane ngomel2,bekas service gmn,stiker segel d blakang 2 bh msh utuh semua TAM punya,keypad bagian dpn jg blm prnh bongkar,kok kata nya prnh service??? no imei hp ama kartu garansi juga sama,aneh gak…
kl masalah simple gini aja pihak TAM cari2,apalagi kl kasus ruwet seperti kemasukan air???ga yakin ane diterima garansi nya

seumur2 yg pegang hp ini cuma ane,beli jg dr baru,kok bisa2 nya prnh bongkar…alasan drmn lg itu,demi Tuhan kl bener udah prnh service,nyawa ane dicabut ane brani sumpah pocong ala farhat abbas ane jg brani dah gila bikin emosi setengah mati nih TAM
ga beda ama garansi abal2 kl gini caerita nya,harga aja beda jauh


fisik masih kinyis2,sejak pertama beli sampe rusak ya begini terus ada nya


keypad ORI juga sejak beli sampe rusak ga pernah ganti


segel nya 2 msh utuh, 1 di tempat baut nya,semua ORIGINAL ga ane ganti2!!!


nih msh utuh hologram nya,nempel sejak beli sampe rusak ya tetep begitu


nih di lubang baut nya,segel TAM juga resmi


nih surat tanda terima nya…garansi dinyatakan VOID EX-REPAIR


nih kelengkapan kartu garansi ama nota msh ada semua,no imei kartu garansi ama hp juga sama

buat pihak TAM barangkali ada yg baca surat pembaca ini,mohon info nya ato bantuannya,ane ngomong kl dirasa udah ga mampu memberikan garansi (apalagi pake embel2 kena air garansi tetep berlaku) jangan lah muluk2,kata nya garansi resmi,tp pelayanan ZERO GEDE!!!

kl emang udah ga mampu ganti (ato barangkali udah mau bangkrut TAM nya) ga masalah buat ane,ane msh kuat beli yg baru,cuma lain kali hati2 dengan aturan garansi…

udah itu aja unek2 ane,semoga yg lain tidak ada yg mengalami
GBU ALL…

Irwanto Budiono
081 7969 7060

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: