Kecewa dengan Telkomsel Blackberry

21 Jan

based from http://m.kaskus.co.id/thread/52d93542a3cb175a358b4849/kecewa-dengan-telkomsel-blackberry

Agan dan aganwati, pernahkah agan pernah mengalami hal yang baru saja saya alami…

Kronologisnya :
1. Tadi siang baru aja daftar paket BB fullservice harian.

2. Sepengetahuan saya kan, klo yang namanya fullservice kan sudah termasuk browsing.

3. Tapi yang bikin saya kesal adalah kenapa pulsa saya tetap terpotong saat saya browsing???!!!

4. Saya tau nya saat saya akan menelpon tapi pulsa sudah tinggal 0. Yang seharusnya masih Rp 5000,- padahal saya tidak streaming.

5. Setelah pulsa Rp 0,- barulah browsing gratis karena sudah tidak ada lagi yang dipotong!!!

6. Saya malah sekarang berprasangka buruk terhadap Telkomsel Blackberry. Apakah dulu-dulu seperti ini juga???!!! Karena baru ini saja yang benar-benar ketahuan oleh saya.

7. Saya kecewa sekali dengan Telkomsel Blackberry. Padahal saya ini pelanggan setia Telkomsel semenjak saya menggunakan HP pertama kali (1999). KECEWA!!!!
Melalui surat terbuka ini, saya meminta penjelasan dari Telkomsel Blackberry!!!
Dan juga sekedar sharing sesama kaskuser semua. Apakah Agan dan Aganwati pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya alami.
Klo pernah berbagi sharing pengalamannya.

Terima kasih

Budi Setiyono
0852 8342 9379

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: