Surat Terbuka u/ Penghuni berkendaraan bermotor apartemen WESLING Kedoya

21 Jan

based from http://m.kaskus.co.id/thread/52de5e2959cb172a518b4577/surat-terbuka-u–penghuni–berkendaraan-bermotor-apartemen-wesling-kedoya

Saya mau menyampaikan surat terbuka untuk para penghuni dengan kendaraan bermotor Apartemen Wesling yang berada di Perumahan Kedoya Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Setiap kali jakarta dilanda banjir, apartemen kalian selalu tergenang air karena kondisi tanah daerah sekitar yang menurun. Hal banjir merupakan bencana alam, tapi kami warga sekitar jalan raya puri kembangan raya dan para pemilik ruko Puri Kembangan merasakan KEBERATAN ketika kalian memarkirkan kendaraan bermotor kalian didepan ruko/rumah/toko kami.

Mobil-mobil kendaraan kami baik mobil pribadi atau mobil2 barang kami terhalang oleh mobil-mobil kalian. Kalian memarkirkan mobil-mobil kalian SEMALAMAN atau bahkan BERHARI-HARI.

Kami bahkan selama beberapa hari ini TIDAK DAPAT menemukan tempat parkir DILAHAN KAMI SENDIRI.

Banyak warga menyatakan KEBERATAN atas tindakan kalian yang mementingkan diri sendiri.

Beberapa ruko dan toko bahkan terhalang oleh mobil-mobil kalian yang parkir behari-hari yang SANGAT MENGGANGU jam operational dari ruko-ruko dan toko-toko tersebut.
Bahkan kami tak jarang kesulitan menemukan sang pemilik mobil yang mobilnya diparkiran selamaman sampai siang DIDEPAN tempat kami.

Para penghuni dan warga ruko Puri Kembangan juga meresahkan sikap kalian, banyak ruko yang membutuhkan tempat parkir luas untuk mobil-mobil barang mereka.
TAPI sekarang untuk jalan mobil pribadi saja sudah sangat sempit bagaimana mereka mau membuka usaha mereka???

Para pemilik ruko Puri Kembangan sudah berbaik hati untuk tidak menutup / memprivatisisasi jalan akses dan parkiran (yang nyatanya sudah sangat sempit) di dalam komplek kecil ruko-ruko kami.

Tadi sore saya sendiri mendapati untuk kesekian kalinya mobil saya terhalang oleh mobil dari warga pemilik apartemen wesling yang parkir paralel di sepangjang tempat parkir. Dan lebih parahnya lagi mobil yang menghalangi TIDAK BISA DIDORNG karena rem tangan mobil tersebut.
Saya harus menunggu untuk waktu yang lama sampai mobil2 lain keluar baru saya bisa keluar.

Kami sudah bertahun-tahun menyampaikan keluhan kepada kalian dan tidak ditanggapi. Tolong lah saling mengerti satu sama lain, mempunyai tenggang rasa dan kepedulian.

Kalian bisa mencari tempat parkir lain, atau memarkirkan kendaraan dipinggir jalan yang bukan milik pribadi.

Apakah kalian mau jika misalnya kalian mempunyai rumah/ruko/kantor/toko tapi anda tidak bisa membuka usaha atau mengeluarkan mobil anda karena terhalang oleh mobil-mobil orang lain?

Please don’t be so selfish!

Saya harap kalian menggerti dan membaca.

Untuk para reader lain yang mempunyai kenalan yang bermukim disana tolong bantu disebar dan diberi tahu thread ini.

Thank you for the cooperation!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: